Kamis,28/03/2019

Penghuni warga binaan di lembaga permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Kediri mendapatkan kesempatan mengetahui tata cara mencoblosan secara langsung.

Selain itu mereka juga dikenalkan jenis surat suara dan jumlah surat suara pemilu 2019,karena kebanyakan mereka belom memahami jenis jenis surat suara,maklum karena mereka selama ini berada di di dalam hunian binaan.

Sosialisasi di laksanakan oleh KPU Kota Kediri bersama Relawan Demokrasi.acara di mulai sekitar pukul 14:00 WIB di Aula lembaga permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Kediri.

Komisioner KPU Kota Kediri Pusporini indah Palupi dalam sosialisasi tersebut menyampaikan pentingnya memberikan hak suara pada pemilu 2019, “karena masa depan bangsa ada di tangan kita,ingat, satu suara menentukan masa depan bangsa,jadi jangan sampai kita golput.” “tambah beliau kepada warga binaan di lembaga permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Kediri”.

Ibu puspo juga meminta doa kepada para warga binaan di lembaga permasyarakatan (Lapas) kelas IIA Kota Kediri agar usulan untuk mendirikan TPS bisa terealisasi.

Diakhir acara ibu puspo menberi doorprize kepada penghuni lapas yang dapat menjawab pertanyaan beliau.

 

SM