Home / Berita Terkini / KPU KOTA KEDIRI -GELAR PEMILU RUN, AJAK MEMILIH PEMIMPIN YANG JUJUR

KPU KOTA KEDIRI -GELAR PEMILU RUN, AJAK MEMILIH PEMIMPIN YANG JUJUR

Komisi Pemilihan Umum (KPU) kota Kediri melaksanakan  Pemilu Run 2019. Acara ini dilaksanakan di Tirtayasa Park, kali ini tidak hanya ajang lomba lari, akan tetapi KPU Kota Kediri juga melaksanakan Deklarasi Pemilu 2019 pilih yang jujur. Deklarasi dipimpin langsung oleh Agus Rofiq selaku ketua KPU kota Kediri, Agus Rofiq membacakan deklarasi yang diikuti oleh semua peserta dan tamu undangan, setelah selesai pembacaan deklarasi Agus Rofiq bersama tamu undangan menandatangi papan yang diikuti semua peserta maupun panitia pemilu Run.

Tercatat ada 1002 peserta yang telah mendaftar pada pemilu Run kali ini, baik dari kota Kediri maupun luar kota Kediri, acara di mulai pukul 06:00 WIB diawali doa oleh komisioner KPU Kota Kediri yang diwakili bapak NurulMamnun selaku divisi hukum. Selesai doa, Agus Rofiq selaku ketua KPU Kota Kediri berpesan kepada semua peserta yang hadir untuk jangan golput, “karena njenengan semua nanti akan rugi dan menyesal paling tidak 5 tahun, jangan hanya gara-gara njenengan di beri uang akhirnya njenengan memilih pemimpin yang salah” ujar beliau.

Peserta harus berlari menempuh sepanjang 5 km. Rute yang harus mereka lewati dari Tirtayasa Park – jln Ahmad Yani – jln PK bangsa- hingga jalan Jln Hayam Wuruk ke utara menuju Jln Kombes pol Duryat setelah itu ke timur menuju Jln Hasanudin hingga Jln Imam Bonjol- keselatan menuju garis finish di Tirtayasa Park. Juara pemilu Run kali ini dibagi dua kategori yaitu kategori putra dan putri. Selain itu untuk finish 50 pertama untuk putra dan putri mendapatkan medali.

Juara pertama putra, Raka W.P dari Malang, juara kedua Sutikno dari Kabupaten Lumajang dan Juara ketiga Ardhi.W dari Kabupaten Jombang.

Sementara untuk kategori putri, juara pertama Ariyani dari SMAN 1 Pace Nganjuk, juara kedua Sabrina dari SMPN 1 Kota Kediri dan juara ketiga Tutik A. dari MAN 3 Kabupaten Blitar.

SM

Tentang admin

Lihat Juga

PONDOK PESANTREN WALI BAROKAH KEDIRI SIAP DUKUNG PENYELENGGARAAN PEMILU 2019

Kediri – Hari H  puncak rapat nasional pelaksanaan Tahapan Pemungutan dan Penghitungan Suara  tanggal 17 …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *