Home / Berita Terkini / DISTRIBUSIKAN LOGISTIK KE PPS KELURAHAN KOTA KEDIRI

DISTRIBUSIKAN LOGISTIK KE PPS KELURAHAN KOTA KEDIRI

Komisi Pemilihan Umum Kota kediri sekitar pukul 07:30 WIB mendistribusikan logistik Pemilu 2019.
Pemberangkatan pendistribusian logistik di tandai dengan pengangkatan bendera KPU kota Kediri bersama kapolres Kediri kota,bawaslu kota kediri serta Kejaksaan Negeri Kota Kediri.

Pendistribusian logistik kali ini langsung menunuju tingkat PPS (Panitia Pemungutan Suara) di setiapkelurahan yang ada di kota kediri, Sebanyak 12 armada truk yang mengangkut logistik tersebut. Pendistribusian logistik pemilu 2019 dari Kantor KPU Kota Kediri mendapat pengamanan dari petugas kepolisian sangat ketat.
Ketua KPU kota Kediri Agus Rofiq menjelaskan,pendistribusian logistik di harapkan hari ini semua sudah terdistribusi ke semua kelurahan yang ada di kota kediri. “Kami menargetkan pengiriman logistik ke TPS paling akhir tanggal 17 April pukul 06.00 WIB.” Tambah beliau.
KPU menyediakan 947 TPS reguler dan 25 TPS tambahan.jadi untuk total semua TPS Se Kota Kediri berjumlah 972. TPS tambahan terkonsentrasi di beberapa pondok pesantren dan lembaga permasyarakatan yang ada di kota kediri.
SM

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *