Home / Berita Terkini / 4 Mahasiswa IAIN Kediri PKM di KPU Kota Kediri

4 Mahasiswa IAIN Kediri PKM di KPU Kota Kediri

Sebelum menyeslesaikan studi akhir ,mahasiswa di wajib kan melaksakan PKM (Praktek Kerja Mahasiswa) ,salah satunya Moh. Syaifudin,Ichita Hanifah,Wiwin Rahayu dan Mohamad Basofi mereka merupakan mahasiswa IAIN Kediri,Prodi Komunikasi Dan Penyiaran Islam Fakultas Ushuluddin dan Ilmu Sosial. Selama kurang lebih empat puluh satu hari mereka melaksanakan PKM (Praktek Kerja Mahasiswa) di kantor KPU Kota Kediri, saat pengabdian mereka mempelajari banyak hal,salah satunya mereka dapat mengetahui tentang  bagaimana proses Merencanakan dan mempersiapkan pelaksanaan Pemilihan Umum.

Moh. Syaifudin (ketua kelompok) mengatakan ,mereka merasa beruntung karena mereka dapat mendapatkan ilmu yang sebelumnya mereka hanya dapat memahami di TV Atau acara  kampus. “Terimaksih sudah mau menerima kami untuk magang di KPU Kota Kediri, banyak ilmu yang didapat ketika kerja di kantor instansi. pengalaman pertama juga kerja di kantor” Tambahnya.

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri menerima Empat Mahasiswa untuk melaksanakan PKM dijadwalkan selama empat puluh satu hari,terhitung sejak 11 Maret  – 23 April 2019. Keempat Mahasiswa tersebut diterima oleh Sekretaris KPU Kota Kediri Drs. SUROTO, M.Si kemudian secara tehnis untuk dibimbing oleh Kasubbag Keuangan, Umum, Kasubbag Teknis-Hupmas dan logistik.

SM

Tentang admin

Lihat Juga

KPU KOTA KEDIRI BUDAYAKAN JABAT TANGAN

Apel Rutin diawal minggu ini (senin, 15/7) dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Hukum …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *