Home / Tak Berkategori / Kelompok Cipayung Kediri Berikan Dukungan Moral Kepada KPU Kota Kediri

Kelompok Cipayung Kediri Berikan Dukungan Moral Kepada KPU Kota Kediri

Organisasi mahasiswa yang tergabung dengan mengatasnamakan kelompok cipayung Kediri menyerbu kantor KPU Kota kediri. Kelompok Cipayung Kediri ini terdiri dari HMI, PMII dan GMNI.

Sekitar pukul 11:30 WIB mereka datang di kantor,kedatangan mereka bermaksud memberikan dukungan moral kepada KPU dan Bawaslu Kota Kediri,kedatangan mereka di sambut hangat oleh komisioner KPU K ota Kediri dan ketua Bawaslu Kota Kediri.

Selain memberikan dukungan kepada kedua lembaga tersebut mereka juga meminta mengevaluasi terhadap UU No 7/2017 tentang Pemilu agar lebih efektif dan efisien dalam penerapannya yang berpegang pada Pancasila dan UUD 1945,” ujanya.

Anggota cipayung Kediri Tegar paras swara mengatakan,KPU dan Bawaslu merupakan pejuang demokrasi,kedua lembaga terserbut perlu di dukung secara moral,agar bias bekerja lebih professional. “Kami juga mendukung TNI dan Polri dalam proses mengawal pemilu,kami juga memohon kepada kedua lembaga tersebut agar segala permasalahan terkait pemilu bias di selesaikan secara hukum,kami juga menolak segala bentuk politisi yang bertentangan dengan nilai kehidupan dan kemanusiaan.”tambahnya.

Sementara agus Rofik ketua KPU Kota Kediri menegaskan apa yang dilakukan KPU benar-benar dapat dipertanggung jawabkan karena sudah sesuai aturan yang ada. “kami sangat bereterimakasih kepada para anggota cipayung Kediri karena sudah memberikan dukungan kepada kami.”tambah gus rofiq.

SM

Tentang admin

Lihat Juga

EKO SASMITO : C6 MERUPAKAN BENTENG TERAKHIR DAN HARUS BENAR-BENAR TERSAMPAIKAN KEPADA PEMILIH

Blitar, kpu-kedirikota.go.id – Menjelang hari-H pelaksanaan pemungutan suara Pilgub Jawa Timur (Jatim) serta Pilbup/Pilwali serentak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *