Polres Kediri Kota menggelar Apel Siaga Pengamanan Pemilu di halaman Kantor KPU Kota Kediri (Rabu, 22/5).  Diikuti oleh Satuan Intel, sabhara, brimob, satlantas, personil TNI dan Satpol PP Kota Kediri,  kapolres Kediri kota AKBP. Antor Haryadi, S.Ik, M.Si didampingi wakapolres memimpin Apel.

Dalam pengarahannya, kapolres Kediri kota menyampaikan bahwa kepolisan siap menjaga dan mengamankan pemilu 2019. “Pasca demontrasi yang terjadi di jakarta, Kita (kepolisian) siap menjaga dan mengamankan proses demokrasi 2019 khususnya di Kota Kediri, satu batalion brimob sudah kita kirim untuk membantu pengamana di ibukota selanjutkan, saya minta kepada seluruh jajaran untuk selalu siap siaga. Kita semua berharap semoga Kota Kediri selalu aman dan terkendali” tutur Kapolres Kediri Kota

.

Pasca Apel, Tidak lupa Kapolres Kediri Kota mengingatkan kepada KPU Kota Kediri untuk selalu berkoordinasi dan komunikasi bila terdapat informasi-informasi yang memungkinkan mengganggu keamanan dan ketertiban masyarakat sehingga bisa diatasi sedini mungkin. Apel diakhiri dengan foto bersama semua peserta apel.