KPU Kota Kediri silaturrahim dengan walikota Kediri dalam openhouse yang dilakukan oleh walikota Kediri  (Rabu,12/6). Ikut dalam silaturrahim tersebut Komisioner KPU Kota Kediri Pusporini indah Palupi, Moch. Wahyudi serta sekretaris KPU Kota Kediri Suroto.

silaturrahim tersebut selain terkandung maksud untuk halal bi halal idul fitri 1440 H, bagi KPU kota kediri Menjalin hubungan baik dengan pemerintah daerah merupakan hal wajib yang harus dilakukan, sebab pada beberapa poin tahapan pemilu 2019, KPU Kota Kediri tidak bisa meninggalkan peran penting dari pemerintah, misalnya fasilitasi pemerintah daerah dalam memenuhi sarana prasarana badan adhoch, dukungan anggaran sosialisasi, personil keamanan TPS, pengamanan kantor KPU oleh Satpol PP, sampai dengan fasilitasi prealatan dan mesin bagi KPU Kota Kediri.

dalam halal bi halal tersebut, komisioner KPU Kota Kediri juga menyampaikan kepada Walikota Kediri bahwasannya masa kerja KPU Kota Kediri periode 2014-2019 tepat hari ini (12/6) telah berakhir dan telah terbentuk komisioner baru periode 2019-2024 hasil seleksi yang menyisakan dua komisioner lama yaitu Pusporini dan Wahyudi.

Walikota kediri juga berpesan kepada Komisioner KPU yang baru untuk senantiasa menjaga hubungan baik dan selalu bersinergi dengan pemerintah daerah untuk menjaga kondusifitas Kota Kediri.