Home / Berita Terkini / KOMISIONER KAB/KOTA SE JATIM RESMI BERGANTI

KOMISIONER KAB/KOTA SE JATIM RESMI BERGANTI

Kamis 13 Juni 2019

Arief Budiman Ketua Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia (KPU RI) Baru saja melantik 180 orang dari 36 kabupaten/kota di jawa timur periode 2019-2024 salah satunya kota Kediri.

Dalam sambutannya Arief Budiman (Ketua KPU RI) menyampaikan KPU harus mampu menjadikan Pemilu yang berkualitas dan juga bekerja professional,selain itu dalam sambutanya beliau juga menyatakan kepada para peserta agar memegang teguh 4 prinsip, yakni tranparansi, profesionalisme, integritas dan teamwork. “Selama ini KPU telah bekerja transparan,sehingga masyarakat Indonesia mampu mengakses apapun mengenai pemilu,dimanapun masyarakat Indonesia berada.” Tambahnya.

Selesai acara pelantikan, peserta juga mendapatkan pembekalan dari KPU RI dan KPU Jatim. Sehingga pelantikan dan pembekalan ini dijadwalkan berlangsung selama 2 hari, Kamis sampai Jum’at, 13 s.d 14 Juni 2019 di hotel JW Marriote, Surabaya.

Berikut Nama-Nama Komisioner KPU Kota Kediri yang telah di lantik .

  1. Moch. Wahyudi,S.E,M.M.
  2. Dra. Pusporini Endah Palupi.
  3. Nasrudin, S.IP,M.Si.
  4. Dr. Nia Sari, S.Si., M.Kes.
  5. Reza Cristian,S.H.

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *