Home / Berita Terkini / KPU KOTA KEDIRI APEL BERSAMA NAHKODA BARU

KPU KOTA KEDIRI APEL BERSAMA NAHKODA BARU

Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Kediri memiliki Nahkoda baru. Selesai Pelantikan di Surabaya Kamis (13/6/2019) Komisioner KPU Kota Kediri Melaksakan Rapat Pleno ,kelima Komisoner memilih dan menyepakati secara bulat Ketua KPU Kota kediri Periode 2019-2024 merupakan Ibu Pusporini Endah Palupi. Periode sebelumnya Ibu  Pusporini Endah Palupi merupakan komisioner KPU Kota Kediri bagian Divisi Teknis.

Senin (17/06/2019) KPU Kota Kediri melaksanakan Apel rutinan setiap awal pekan,apel di pimpin langsung oleh ibu ketua Ibu Pusporini Endah Palupi. Dalam sambutanya beliau mengenalkan beberapa jajaran komisioner yang baru, “Disebalah Kiri saya ada  Ibu Nia Sari beliau sebagai anggota, koord. divisi teknis penyelenggaraan,sebelah kiri beliau ada Bpk Bpk Moch. Wahyudi,beliau masih sama,sebagai anggota, koord. divisi SDM dan partisipasi masyarakat,di sebelah kirinya ada Reza Cristian beliau sebagai anggota, koord. divisi hukum, serta yang terakhir ada Nasrudin beliau sebagai anggota, koord. divisi data dan informasi” Ujar Beliau

Diakhir apel beliau berpesan kepada para peserta apel agar selalu berkoordinasi antar sesama anggota, Demi terjalinnya kerjasama dalam menjalankan tugas, fungsi, dan wewenang.

SM

Tentang admin

Lihat Juga

Kupas Tupoksi Divisi Sosdiklih Parmas Sdm dan litbang, KPU Kota Kediri Bedah PKPU 8 Tahun 2019

Hari ini Rabu (06/11) KPU Kota Kediri laksanakan bedah Peraturan KPU No 08 Tahun 2019 …