Home / Berita Terkini / KPU JATIM HARAPKAN RPP BUKAN BARANG MATI

KPU JATIM HARAPKAN RPP BUKAN BARANG MATI

Ketua KPU Jatim mengharapkan kepada semua KPU kab/kota se-jatim untuk memaksimalkan penggunaan Rumah Pintar Pemilu. Hal ini sampaikan pada pembukaan Rapat Koordinasi evaluasi Partisipasi Masyarakat dalam Pemilihan Umum 2019 di magetan (jumat, 5/7)

Dalam sambutan pembukaannya Choirul anam Ketua KPU Jatim menyampaikan bahwasannya sosialisasi pemilu 2019 di jawa timur dapat dikatakan berhasil yang dapat dilihat dengan kenaikan tingkat partisipasi masyarakat meningkat 8 %. Selain itu choirul anam juga berharap komisioner divisi SDM PARMAS menjadi humas di satkernya masing-masing. Sebagai humas maka fungsi-fungsi kehumasan dapat benar- benar dijalankan oleh divisi SDM PARMAS.

Pesan terakhir dalam sambutan pembukaan, Khoirul Anam berpesan supaya Rumah Pintar Pemilu di masing-masih kabupaten kota. “Peran RPP harus dimaksimalkan, RPP bukan barang mati, maka undang elemen-elemen masyarakat ke RPP dan beri pengetahuan tentang kepemiluan, sehingga masyarakat dapat paham tentang pemilu sehingga tingkat partisipasi masyarakat bisa dipertahankan bahkan meningkat” tutur khoirul anam.

Kegiatan Rapat Koordinasi direncanakan berlangsung sampai tanggal 6 juli 2019 selain mengevaluasi partisipasi masyarakat, juga mengevaluasi pemberitaan melalui media sosial dan website masing-masing KPU kab/kota

Tentang admin

Lihat Juga

Kupas Tupoksi Divisi Sosdiklih Parmas Sdm dan litbang, KPU Kota Kediri Bedah PKPU 8 Tahun 2019

Hari ini Rabu (06/11) KPU Kota Kediri laksanakan bedah Peraturan KPU No 08 Tahun 2019 …