Home / Berita Terkini / Dr. Nia Sari: KPU Kota Kediri Harus Terapkan Gaya Hidup Sehat

Dr. Nia Sari: KPU Kota Kediri Harus Terapkan Gaya Hidup Sehat

Ada yang baru dalam suasana Apel Hari senin (8/7), selain dipimpin oleh Komisioner divisi teknis yang baru Dr. Nia Sari M.Kes, materi yang disampaikan juga hal yang baru di lembaga KPU Kota Kediri. Selain menyampaikan hal-hal terkait kinerja KPU Kota Kediri, Nia Sari juga menyampaikan supaya kita menjaga kesehatan. “Minggu kemaren di Kota Kediri sudah mulai diguyur hujan, biasanya masa-masa seperti ini, penyakit mulai banyak bertebaran seperti Malaria, demam, Radang tenggorokan desentri, dan lain lain. Bahkan sekarang sedang ditetapkan KLB di Pacitan terkait penyakit Hepatitis A, Kita di KPU Kota Kediri harus senantiasa menjaga pola hidup sehat dengan menjaga kebersihan lingkungan dan diri kita sendiri” ungkap Nia Sari saat memberikan pengarahan dalam Apel Pagi.


Perlu diketahui bahwa agenda KPU Kota Kediri minggu ini diantaranya pembukaan kotak suara rekapitulasi tingkat kecamatan yang berisi formulir modal A.DPK guna menindaklanjuti SE KPU RI Nomor 942 tentang pemutakhiran data pemilih berkelanjutan, selain itu juga kegiatan Rapat Pleno Penetapan Perolehan Kursi dan caleg terpilih yang masih menunggu Surat Edaran dari KPU RI terkait pelaksanaannya.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *