Home / Berita Terkini / KPU Kota Kediri hadiri Tasyakuran peringatan Hari Bayangkara Ke-73

KPU Kota Kediri hadiri Tasyakuran peringatan Hari Bayangkara Ke-73

Hari ini (rabu, 9/7) polres kediri kota mengadakan tasyakuran peringatan hari bayangkara di aula koramil kecamatan kota – Kota Kediri. Hadir dalam kegiatan tersebut perwakilan forkompimda, tokoh masyarakat, TNI, Polri dan elemen masyarakat lainnya.

Sambutan Wakapolres Kediri Kota Kompol Iwan Setiawan

Dalam sambutannya Kapolres Kediri Kota yang diwakili Wakapolres Kompol Iwan Sebastian, SH, MH. menyampaikan bahwa polri siap mendukung indonesia menuju indonesia emas 2025, meningkatkan pelayanan publik, peningkatkan penegakan hukum yang transparan dan berkeadilan serta meningkatkan sinergi dengan TNI, Pemerintah daerah serta stake holder lainnya untuk meingkatkan pelayanan dan menjaga stabilitas.

KPU Kota Kediri yang diwakili komisioner divisi SDM dan Partisipasi masyarakat Moch. Wahyudi menyampaikan ucapan selamat HUT Bayabgkara Ke-73 semoga Dengan Semangat Prometer dan Pengabdian Polri untuk Masyarakat, Bangsa, dan Negara, bangsa ini dapat amaan, tentram dan sejahtera, serta Polri dapat selalu berainergi dengan KPU dalam menjaga keamanan dan kedamaian pelansanaan pemilu.

Komisioner KPU kota Kediri Wahyudi Bersama Anggota Bawaslu Kota Kediri Yudi Agung

Perlu diketahui bahwasannya selain acara tasyakuran di Polres Kediri Kota, berlangsung juga kegiatan yang sama di Polda Jatim yang dihadiri langsung oleh ketua KPU Kota Kediri Pusporini Indah Palupi

Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Indah Palupi bersama Ketua Bawaslu Kota Kediri Mansur ST pada Tasyakuran Hari Bayangkara ke 73 Di Polda Jatim

Yud.

Tentang admin

Lihat Juga

Kupas Tupoksi Divisi Sosdiklih Parmas Sdm dan litbang, KPU Kota Kediri Bedah PKPU 8 Tahun 2019

Hari ini Rabu (06/11) KPU Kota Kediri laksanakan bedah Peraturan KPU No 08 Tahun 2019 …