Home / Berita Terkini / KPU KOTA KEDIRI BUDAYAKAN JABAT TANGAN

KPU KOTA KEDIRI BUDAYAKAN JABAT TANGAN

Apel Rutin diawal minggu ini (senin, 15/7) dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Kediri Divisi Hukum dan Pengawasan Reza Cristian diikuti oleh seluruh Komisioner, Sekretaris dan Seluruh Staff serta Adik-adik PKL dari SMKN II Kota Kediri.

Dalam pengarahannya, Reza Cristian menyampaikan bahwa lingkungan kerja di KPU Kota Kediri sudah terjalin dengan bagus, sinergi antara Komisioner dengan Sekretariat berjalan dengan baik, sehingga tugas-tugas yang diberikan oleh struktur diatasnya dapat dilaksanakan dengan baik. Untuk itu ritme kerja yang yang sudah baik, perlu dijaga walaupun ada perubahan struktur di Komisioner KPU Kota Kediri hal ini bisa dimulai dengan tradisi jabat tangan saat bertemu dan pamitan saat meninggalkan kantor. “Saya dulu saat SMA, bila bertemu dengan teman, guru atau elemen sekolah yang lain selalu mengusahakan untuk jabat tangan, dengan jabat tangan rasanya semuanya plong, tidak ada masalah. Saya juga berharap dengan tradisi ini di KPU Kota Kediri dapat di laksanakan sehingga lingkungan kerja di sini (KPU Kota Kediri) dapat berjalan dengan baik dan nyaman” kata Reza.

Kegiatan Apel memang dilaksanakan rutin oleh KPU Kota Kediri setiap hari senin dengan pimpinan apel secara bergantian oleh Komisioner KPU Kota Kediri dan sekretaris. Apel diakhiri dengan doa bersaama dan yel yel KPU “TERBUKA, BERWIBAWA DAN LUAR BIASA” yang dipimpin oleh pimpinan Apel.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

HADIRI SIDANG PARIPURNA, KPU KOTA KEDIRI DENGARKAN PIDATO PRESIDEN

KPU Kota Kediri, (Jumat, 16/8) menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dalam rangka mendengarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *