Home / Berita Terkini / APEL PAGI: TIDAK HANYA PANDAI, TAPI BUTUH CERDAS DAN PEDULI

APEL PAGI: TIDAK HANYA PANDAI, TAPI BUTUH CERDAS DAN PEDULI

Apel Pagi Senin (5/8) di KPU Kota Kediri diikuti oleh seluruh Komisioner dan Sekretariat serta Siswa dan Mahasiswa PKL. Apel dipimpin oleh Komisioner KPU Kota Kediri divisi SDM dan Parmas Moch. Wahyudi.

Dalam sambutan pengarahannya, Moch. Wahyudi menyampaikan bahwa sebagai warga KPU Kota Kediri tidak hanya dibutuhkan kepandaian saja tetapi harus juga cerdas dan punya sifat peduli. Hal ini dibutuhkan untuk menjaga stabilitas dan kelancaran dalam memlaksanakan tugas dan tanggungjawab di kantor KPU Kota Kediri. “Kita (warga KPU Kota Kediri) merupakan orang-orang terpilih, Komisioner, PNS maupun adikadek PKL merupakan orang-orang yang pandai, tetapi tidak hanya pandai, butuh juga kecerdasan dan kepedulian dari semua untuk menjalankan aktivitas di Kantor” tutur wahyudi. Orang cerdas adalah orang yang bisa beradaptasi dan menyesuaikan diri disegala situasi sedangkan dilingkungan juga dibutuhkan kepedulian. Peduli terhadap pekerjaan, lingkungan atau peduli terhadap sesama warga.

Ditambahkan oleh wahyudi bahwa KPU Kota Kediri merupakan suatu organisasi yang mempunyai visi, misi dan tujuan, sehingga semua warganya harus sama visi misi dan tujuannya berada di KPU Kota Kediri, bila ada yang tidak sama, mdikhawatirkan akan menjadikan organisasi KPU Kota Kediri tidak baik.

YUD

Tentang admin

Lihat Juga

HADIRI SIDANG PARIPURNA, KPU KOTA KEDIRI DENGARKAN PIDATO PRESIDEN

KPU Kota Kediri, (Jumat, 16/8) menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dalam rangka mendengarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *