Home / Berita Terkini / Meningkatkan kualitas Dan kinerja SDM KPU kota kediri Gelar Outbound

Meningkatkan kualitas Dan kinerja SDM KPU kota kediri Gelar Outbound

Demi meningkatkan kualitas kinerja KPU kota kediri melaksanakan outbound di New Selo boyolali, acara yang di ikuti kurang lebih 30 peserta berangkat dari Kediri pukul 11:00 WIB.
Diantara para peserta outbound tampak komisioner KPU kota kediri Moch Wahyudi dan Reza Cristian,nampak juga sekertaris KPU kota kediri Suroto.
Menurut komisioner KPU kota kediri Moch Wahyudi Divisi SDM, dan Partisipasi Masyarakat outbound ini merupakan bentuk menjalin kebersamaan dan membangun semangat kekeluargaan lingkup KPU kota Kediri.
“ outbound kali ini merupakan bentuk untuk meningkatkan kualitas kinerja anggota KPU kota Kediri, karena dengan di laksanakan outbound ini mereka di latih untuk kebersamaan, kerja sama, manajemen tim, kekompakan, kecakapan dan disiplin” Tambahnya.
Selesai outbound komisioner KPU kota kediri Wahyudi berharap untuk kedepannya para anggota KPU kota Kediri bisa bekerja secara maksimal sesuai dengan porsi yang di kerjakan masing-masing.
“kerja sama dan kekompakan mutlak kita butuhkan untuk merealisasikan program KPU RI dengan jargon Siap Terbuka Berwibawa dan Luar Biasa”.Ujarnya.

SM

Tentang admin

Lihat Juga

DIBUTUHKAN MANUAL BOOK OF CRISIS FOR KPU UNTUK PEDOMAN KEHUMASAN

Mojokerto: KPU Provinsi Jawa Timur menggelar bimbingan teknis kehumasan bagi KPU Kabupaten /Kota se-Jawa Timur …