Home / Berita Terkini / KPU KOTA KEDIRI HADIRI KONFERCAB PMII KEDIRI

KPU KOTA KEDIRI HADIRI KONFERCAB PMII KEDIRI

KPU Kota Kediri Selasa(6/8) menghadiri Pembukaan Konfercab PMII Kediri ke-37 di Aula Kantor PCNU Kabupaten Kediri jalan Imam Bonjol Kota Kediri. Selain KPU Kota Kediri yang diwakili oleh Komisoner divisi teknis penyelenggaraan pemilu Dr. Nia Sari hadir juga wakapolres kediri kota Kompol Iwan Sebastian, senior PMII Kediri serta Komisioner KPU kabupaten Kediri Ninik Sunarmi dan Nanang Kosim.

Ketua Konferensi Cabang Alek Wijaya Yusuf dalam sambutan pembukaannya menyampaikan ucapat terima kasih atas kehadiran semua tamu undangan terutama dari KPU Kota Kediri dan Kabupaten Kediri “Kami (Panitia) sengaja mengundang KPU Kota dan Kabupaten Kediri karena PMII Kediri mencakup dua daerah administratif yaitu Kota dan Kabupaten Kediri, selain itu kami juga berharap pelaksanaan Konferensi Cabang ini biisa berjalan dengan lancar terutama saat pemilihan ketua cabang seperti saat KPU Kota dan Kabupaten Kediri melaksanakan PILKADA” tutur Alek.

Mewakili forkompimda, Wakapolres Kediri Kota dalam sambutannya berpesan kepada sahabat-sahabati PMII Kediri tidak hanya fokus ke pemilihan ketua, tetapi juga bisa merumuskan program kegiatan yang dapat menghadapi tantangan perkembangan jaman “PMII dalam konfercab tidak hanya memilih ketua. Tetapi juga mampu merumuskan strategi menghadapi tantangan jaman” ungkap iwan setiawan.

Konferensi Cabang ke-37 PMII yang bertema “Reformasi Gerakan PMII sebagai Spirit Perjuangan Kediri” direncanakan berlangsung dua hari tanggal 6 dan 7 Agustus 2019.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

HADIRI SIDANG PARIPURNA, KPU KOTA KEDIRI DENGARKAN PIDATO PRESIDEN

KPU Kota Kediri, (Jumat, 16/8) menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dalam rangka mendengarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *