Home / Berita Terkini / KPU kota kediri Melaksanakan Rapat Penguatan Pengelolaan SDM

KPU kota kediri Melaksanakan Rapat Penguatan Pengelolaan SDM

Kediri,08/08/2019. Dalam rangka melakukan penguatan koordinasi dan pembekalan jajaran sekretariat,Tenaga Kontak dan tenanaga prndukung KPU kota kediri melaksanakan Rapat pengelolaan SDM di pimpin langsung oleh Komisioner KPU Kota Kediri Moch Wahyudi SE, MM selaku divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat,yang di dampingi langsung oleh Sekretaris KPU kota kediri Drs. Suroto M.Si.
Acara yang dilaksanakan di Ruang RPP Kilisuci KPU kota Kediri di mulai pukul 09:00 WIB,Pembekalan ini dibuka langsung oleh sekertaris KPU kota kediri, dan di lanjutkan materi dari komisioner KPU kota kediri Moch Wahyudi. Dalam pembekalan tersebut wahyudi menegaskan saat melanjalankan struktur Organisasi kita harus pandai dalam mengidentifikasi tanggung jawab bagi masing-masing jabatan pekerjaan dan hubungan antara jabatan-jabatan itu sendiri.
“seperti hanya sekertariat KPU Kabupaten/Kota terdiri terdiri atas: 1. Subbagian progam dan data, 2. Subbagian Hukum, 3. Subbagian Teknis Pemilu dan Hubungan Partisipasi Masyarakat, dan yang terakhir Subbagian Keuangan,Umum,dan Logistik,”Tambahnya.


Wahyudi juga menjelaskan dalam menjalankan tugas kita harus pandai dalam menempatkan sesuatu hal Sehingga dalam menjalankannya kita tau Tupoksi masing-masing,entah itu kasubag maupun staf,Sehingga kita biasa menjalankan dan mengelola sesuai dengan prosedur.
“ Semisal dalam menjalankan kedisiplinan ada staf yang tidak memakai baju sesuai yang sudah di jadwalkan setelah itu di tegur oleh kasubagnya,ya Jangan sampai marah karena memang itu tugas kasubag dan sebaliknya jika kasubag lupa maka staflah yang mengingatkannya.” Ujarnya. Wahyudi berpesan kepada semua jajaran sekretariat,staf,Tenaga Kontrak dan tenanaga pendukung untuk memegang tiga hal.
“yang pertama kita harus pandai,Kedua kita harus Cerdas dan terakhir kita harus punya rasa peduli,dengan tiga hal itu maka kita akan bisa menjalankan tugas dan tanggung jawab sesuai prosedur ada.”Tambahnya


Diakhir acara sekertaris KPU kota kediri Drs. Suroto M.Si berharap semoga Kegiatan ini output yang dihasilkan dapat optimal dalam menjalankan tahapan administratif dan sesuai prosedur serta mengedepankan integritas juga kedisiplinan.

SM

Tentang admin

Lihat Juga

HADIRI SIDANG PARIPURNA, KPU KOTA KEDIRI DENGARKAN PIDATO PRESIDEN

KPU Kota Kediri, (Jumat, 16/8) menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dalam rangka mendengarkan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *