KPU Kota Kediri melaksanakan silaturrahim dengan Bawaslu Kota Kediri. Ikut dalam acara silaturrahim tersebut Ketua dan anggota bawaslu serta sekretaris, sedangkan KPU Kota dengan formasi lengkap ketua dan anggota KPU Kota Kediri beserta sekretaris.

Dalam silaturrahim tersebut ketua KPU Kota Kediri Pusporini Indah Palupi menyampaikan ucapat terimakasih atas sinergi Bawaslu dengan KPU Kota Kediri sehingga tahapan Pilkada 2018 dan Pemilu 2019 berjalan dengan lancar. “Kami (KPU Kota Kediri) selama melaksanakan tahapan pemilu sangat nyaman dalam menjalankan tahapan, hal ini dikarenakan adanya hubungan baik dengan bawaslu dalam artian saling mengingatkan, sehingga KPU tidak sampai melakukan pelanggaran dalam melaksanakan tahapan” ungkap pusporini.

Bawaslu Kota Kediri melalui ketuanya Mansur, ST juga menyampaikan bahwa di Kota Kediri bisa dikatakan pelaksanaan tahapan Pilkada dan Pemilu lancar, aman dan damai karena semua pihak salih memahami tugas pokok dan fungsinya masing-masing dan saling mengingatkan satu sama lain sehingga bisa dihindari sedini mungkin pelanggaran pelanggaran.

Silaturrahim yang berjalan sangat akrab dan dengan suasana kekeluargaan tersebut diakhiri dengan penyerahan laporan pilkada dan pemilu oleh KPU Kota Kediri kepada Bawaslu Kota Kediri.

Yud