Home / Berita Terkini / UNTUK MELAYANI, KPU BUTUH TUBUH YANG SEHAT

UNTUK MELAYANI, KPU BUTUH TUBUH YANG SEHAT

Kota Kediri: Untuk melaksanakan jargon KPU melayani, seluruh warga KPU Kota Kediri harus memiliki tubuh yang sehat, itu statemen yang disampaikan Dr. Nia Sari, M.Kes. Komisioner divisi teknis penyelenggaraan saat memberikan pengarahan pada apel pagi (senin, 12/8).

Rutinitas apel pagi KPU Kota Kediri minggu ini dipimpin oleh doktor bidang kesehatan. dalam pengarahannya Dr. Nia Sari, M. Kes selain menyampaikan hal-hal terkait agenda KPU Kota Kediri dalam seminggu kedepan, juga menjelaskan pentingnya menjaga tubuh untuk tetap sehat guna terus memberikan pelayanan kepada masyarakat. “Sebagai pelayan masyakat, kita harus selalu sehat, cara menjaga kesehatan diantaranya dengan melaksanakan tidur yang efektif dan efisien. Tidur yang demikian adalah tidur yang tidak terlalu lama tetapi menyehatkan” tutur Nia Sari.

Ditambahkan juga oleh Nia Sari bahwa tubuh manusia membutuhkan istirahat, cara istirahat yang paling bagus adalah dengan tidur, maka Nia Sari menegharapkan kepada seluruh jajaran komisioner dan sekretariat untuk selalu menjaga ritme tidur sehingga kesehatan tetap terjaga.

yud

Tentang admin

Lihat Juga

DIBUTUHKAN MANUAL BOOK OF CRISIS FOR KPU UNTUK PEDOMAN KEHUMASAN

Mojokerto: KPU Provinsi Jawa Timur menggelar bimbingan teknis kehumasan bagi KPU Kabupaten /Kota se-Jawa Timur …