Home / Berita Terkini / KPU RI MELALUI KPU KOTA KEDIRI MENYERAHKAN SANTUNAN KEPADA AHLI WARIS KELUARGA ALM. Bpk Hadi Sudjoko

KPU RI MELALUI KPU KOTA KEDIRI MENYERAHKAN SANTUNAN KEPADA AHLI WARIS KELUARGA ALM. Bpk Hadi Sudjoko

Kediri,13/08/2019. KPU Kota Kediri memberikan santunan kepada Keluarga Linmas (Perlindungan Masyarakat) yang gugur saat pemilu 2019,Penyerahan Santunan bertempat di PPID KPU kota kediri.
Bagi setiap Ahli Waris dari PPK, KPPS, PPS maupun Linmas yang telah gugur pada pemilu 2019 akan mendapatkan santunan Rp 36Jt.
Santunan di berikan secara simbolis oleh Komisioner KPU Kota Kediri Moch Wahyudi SE,MM. Selaku divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat di dampingi oleh kasubag Keuangan,Umum dan Logistik Ermawanto,SE. M.Si.

“Untuk penyerahan uang akan di transfer ke reking masing-masing Ahli Waris” Tambahnya


Alm. Bpk Hadi Sudjoko merupakan Petugas Linmas Kel. Banaran Kota Kediri yang telah gugur saat bertugas di Pemilu 2019. “beliau kelelahan pasca pengamanan tgl 17 April, dan beliau meninggal Dunia Di RS pada Tanggal 06 Mei 2019”. Ujar Wahyudi.
Sementara itu Wahyudi menambahkan ini merupakan bentuk penghargaan kepada pahlawan Demokrasi. “ Walaupun santunan yang di berikan dari KPU tidak bisa sebanding dengan pengorbanan almarhum tapi kami berharap setidaknya santunan tersebut dapat sedikit meringankan beban keluarga yang di tinggalkan.” Pungkasnya

SM

Tentang admin

Lihat Juga

DIBUTUHKAN MANUAL BOOK OF CRISIS FOR KPU UNTUK PEDOMAN KEHUMASAN

Mojokerto: KPU Provinsi Jawa Timur menggelar bimbingan teknis kehumasan bagi KPU Kabupaten /Kota se-Jawa Timur …