Home / Berita Terkini / HADIRI SIDANG PARIPURNA, KPU KOTA KEDIRI DENGARKAN PIDATO PRESIDEN

HADIRI SIDANG PARIPURNA, KPU KOTA KEDIRI DENGARKAN PIDATO PRESIDEN

KPU Kota Kediri, (Jumat, 16/8) menghadiri undangan Rapat Paripurna DPRD Kota Kediri dalam rangka mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden RI di Ruang Sidang DPRD. Hadir pada Rapat Paripurna tersebut Unsur Pimpinan DPRD Kota Kediri, Walikota dan Wakil Walikota, Forkompimda, Kepala Satker, Serta elemen masyarakat lainnya.

Ketua DPRD Kota Kediri Kholifi Yunon dalam sambutan pembukaannya menyampaikan bahwa agenda Sidang Paripurna ini adalah mendengarkan Pidato Kenegaraan Presiden Joko Widodo Terkait dengan Kinerja Lembaga Negara, Kholifi yunon berharap semoga kebijakan pemerintah nantinya dapat membawa kesejahteraan bersama.

KPU Kota Kediri yang dalam kegiatan ini diwakili oleh Moch. Wahyudi Komisioner yang membidangi divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat menyampaikan bahwasannya dengan menghadiri kegiatan ini, selain dalam rangka mendengarkan pidato kenegaraan, juga dalam rangka mempererat tali silatirrahim dengan DPRD, Pemkot Kediri serta elemen masyarakat .

Pasca selesai mendengarkan pidato presiden RI, tepat pukul 11.10 ketua DPRD Kota Kediri menutup sidang paripurna dan berharap semua memahami serta dapat mendukung program-program pemerintah. Ketua DPRD juga berharap Kota Kediri menjadi kota yang aman dann damai serta menjadi kota yang baldatun toyyibatun warobbun ghofur.

Selanjutnya perlu diketahui bahwa anggota DPRD Kota Kediri hasil pemilu 2014 berakhir masa jabatannya pada 21 Agustus 2019 dan KPU Kota Kediri telah mengirimkan surat kepada Gubernur Jawa Timur melalui Walikota Kediri untuk Pelantikan Calon anggota DPRD terpilih hasil Pemilu 2019 sejumlah 30 orang.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

KETUA KPU RI APRESISI DAN UCAPKAN SELAMAT ATAS SUKSES PENYELENGGARAAN PEMILU 2019 DI JATIM.

Trawas Mojokerto – KPU Provinsi Jawa Timur menggelar Rapat Koordinasi Monitoring/Evaluasi dan Penyusunan Laporan Pertanggungjawaban Keuangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *