Home / Berita Terkini / SUASANA HARU SELIMUTI KPU KOTA KEDIRI SAAT UPACARA HUT RI KE 74

SUASANA HARU SELIMUTI KPU KOTA KEDIRI SAAT UPACARA HUT RI KE 74

Suasana Haru Mewarnai Upacara Peringatan HUT RI Ke-74 Di Halaman Kantor KPU Kota Kediri , (Sabtu,17/8). Ahli waris alm. Zainuri, Linmas TPS Kelurahan Banjaran hadir pada acara tersebut guna menerima santunan dari KPU RI. santunan senilai 36 juta kepada ahli waris yang diterima langsung oleh istrinya disampaikan oleh Pusporini Indah Palupi Ketua KPU Kota Kediri. Dengan rasa haru, pusporini mengucapkan belasungkawa dan berpesan supaya santunan tersebut bisa dimanfaatkan oleh keluarga untuk mengurangi beban hidup. “KPU RI mengucapkan terimakasih atas pengorbanan almarhum dalam mensukseskan pelaksanaan Pemilu 2019, walaupun nilainya tidak seberapa, semoga santunan ini dapat bermanfaat dan meringankan beban kaluarga yang ditinggalkan, semoga almarhum diterima amal perbuatannya” tutur pusporini saat memberikan santunan.

Selain keluarga alm. Zaenuri, santunan juga diberikan kepada ahli waris alm. Suroso anggota KPPS TPS kelurahan rejomulya yang juga meninggal dunia saat menjalankan tahapan Pemilu 2019 dengan nilai yang sama 36 juta.

Sekretaris KPU Kota Kediri suroto kepada ahli waris menyampaikan ucapat terimakasih atas kehadiran para ahli waris dan berharap santunan bagi yang lain segera terealisasi.

Saat Pelaksanaan Pemilu 2019, total 16 penyelenggara pemilu yang mengalami musibah, 4 diantaranya meninggal dunia.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *