Home / Berita Terkini / Hadiri Rapat Evaluasi Pelaporan Dana Kampanye Dan Tahapan Pemilu Tahun 2019 KPU Provinsi JATIM dan KPU kabupaten/kota se jawa timur

Hadiri Rapat Evaluasi Pelaporan Dana Kampanye Dan Tahapan Pemilu Tahun 2019 KPU Provinsi JATIM dan KPU kabupaten/kota se jawa timur

Malang 29 /30 agustus 2019, Komisi pemilihan Umum kota Kediri mengikuti rapat evaluasi pelaporan dana kampanye dan tahapan pemilu tahun 2019 yang diselenggarakan di hotel aria gajayana malang. Acaa yang di wakili oleh ketua KPU kota kediri, Komisioner KPU kota kediri divisi hukum dan kasubag hukum.


Acara di buka langsung oleh ketua KPU prov jatim bpk anam, dalam pengarahanya beliau selalu mengingatkan kepada jajaran KPU kab/kota agar selalu disiplin dan tepat waktu dalam segala hal. Beliau juga mengemukakan jika ada KPU kab/Kota yang terlambat datang maka harus mengisi surat pernyataan, menurut Anam jika sudah 3 kali maka akan di buatkan surat peringatan (SP) yang nantinya akan d laporkan ke KPU RI. “kedisiplinan harus di miliki oleh jajaran Ketua,Komisioner, kasubag,maupun staf KPU kab/kota karena kunci kesuksesan diawali dengan kedisiplinan.” Tambahnya.
Selanjutnya anam juga mengatakan bahwa Rapat Evaluasi ini bukan hanya rapat secara seremonil akan tetapi benar-benar menghasilkan output yang dapat di pertanggungjawabkan.
Memasuki acara inti yaitu evaluasi dana kampanye dan tahapan pemilu tahun 2019 dengan di pimpin oleh divisi hukum bpk arbayanto dan menghadirkan nara sumber dai ikatan akuntan publik indonesia (IAPI) bpk habib basuni selaku tim auditor, Beliau mengupas terhadap evaluasi dana kampanye yang dilakukan oleh seluruh partai politik se jawa timur.
Di hari kedua yaitu tanggal 30 agustus di bagi menjadi 12 kelompok untuk membahas berbagai macam oersoalan atau potensi permasalahan hukum atau regulasi beserta solusi solusi atau rekonendasi yang bisa d lakukan untuk pemecahan masalah yang mungkin dihadapi oleh kpu kab/kota.(HN)

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *