Home / Tak Berkategori / UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA KPU, ASTUTIK DATANGI KPU KOTA KEDIRI

UCAPKAN TERIMAKASIH KEPADA KPU, ASTUTIK DATANGI KPU KOTA KEDIRI

Pagi ini (senin 02/9), Astutik istri almarhum Gatot Santoso anggota Linmas TPS Kelurahan Kampung Dalem datang ke Kantor KPU Kota Kediri dan mengucapkan terimakasih atas santunan yang diterima.

Sekitar pukul 08.30, astutik dibonceng anaknya diana sampai di Kantor KPU Kota Kediri disambut oleh sekretaris KPU Kota Kediri Suroto dan Komisioner divisi SDM Partisipasi masyarakat Wahyudi. Astutik mengucapkan terimakasih kepada KPU atas santunan yang diberikan senilai 36 juta. “Kami (keluarga almarhum) mengucapkan terimakasih kepada KPU yang telah memberikan santunan, kami tidak menyangka akan memperoleh uang sebegitu banyak. Uang ini akan kami gunakan untuk usaha kecil kecilan di rumah, sebab kalau dipegang uang khawatir habis” tutur astutik.

Hal itu diamini oleh diana, anak almarhum gatot. Dia menyampaikan bahwa pasca meninggalnya gatot, diana hanya menemani ibunya dirumah dan tidak bekerja. Semoga dengan uang santunan tersebut dapat digunakan untuk usaha.

Wahyudi yang menemui astutik dan anaknya menyampaikan bahwasannya santunan ini merupakan santunan KPU RI kepada penyelenggara pemilu yang meninggal dunia pada pelaksanaan Pemilu 2019 dan berharap dengan santunan tersebut dapat meringankan beban keluarga almarhum.

Selanjutnya secara simbolis ketua KPU Kota Kediri mewakili KPU RI memberikan santunan tersebut dan berpesan semoga smuang santunan dapat digunakan sebaik-baiknya oleh bu astutik beserta keluarga.

Perlu diketahui bahwa pada pemilu 2019 kemaren terdapat 4 penyelenggara pemilu yang meninggal dunia 1 orang KPPS dan 3 orang linmas. Kesemuanya telah menerima santunan dari KPU RI senikai 36 juta secara bergiliran mulai akhir bulan juli sampai pertengahan bulan agustus.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

Belajar Bareng Kepemiluan bersama Perkumpulan SUAR Indonesia

KPU Kota Kediri pada hari Kamis tanggal 17 Oktober 2018 pukul 13.00 kembali menerima kunjungan …