Home / Berita Terkini / KPU KOTA KEDIRI PASTIKAN IKUT 4 KRITERIA PENILAIAN PENGHARGAAN PELAKSANAAN PEMILU 2019

KPU KOTA KEDIRI PASTIKAN IKUT 4 KRITERIA PENILAIAN PENGHARGAAN PELAKSANAAN PEMILU 2019

Menindaklanjuti Surat KPU Provinsi Jawa Timur Nomor 234/SDM.12.3-SD/35/PROV/IX 2019 tertanggal 4 september 2019 terkait penyampaian usulan penghargaan KPU Kabupaten/Kota berprestasi dalam penyelenggaraan Pemilu 2019, KPU Kota Kediri (rabu,05/9) melaksanakan Rapat Koordinasi komisioner dan sekretariat. dalam rapat tersebut memutuskan KPU Kota Kediri mengikuti 4 kriteria dari 10 kriteria yang ada. 4 kriteria yang diikuti oleh KPU Kota Kediri adalah kriteria Kreasi Sosialisasi dan Partisipasi Pemilu, Transparansi Informasi Pemilu, Penyelenggara Pemilu yang Berkualitas dan Pengelolaan Logistik Pemilu.

Komisioner KPU Kota Kediri divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat Wahyudi menyampaikan bahwa pemilihan empat kriteria tersebut dengan pertimbangan waktu pengumpulan dokumen yang tidak terlalu lama serta ada beberapa keunikan di Kota Kediri terhadap kriteria tersebut. “Kita (KPU Kota Kediri) saat sosialisasi pemilu kemaren melaksanakan youth politic festival kerjasama dengan mahasiswa universitas brawijaya Kediri, saat itu antusias masyarakat sangat tinggi. kegiatan ini yang tidak dimiliki oleh KPU Kabupaten/ kota lain” ungkap wahyudi.

Selanjutnya untuk mempersiapkan semua dokumen yang dibutuhkan, KPU Kota Kediri membagi 4 kriteria tersebut untuk 4 sub bagian. Kreasi sosialisasi disiapkan oleh Subbag teknis Hupas, Transparansi Informasi olh Sub Bag Perencanaan dan Data, Penyelenggara Pemilu yang Berkualitas oleh Subbag Hukum serta Pengelolaan Logistik oleh Sub bag umum.

Pengumpulan dokumen tersebut paling akhir tanggal 9 september 2019 selanjutnya akan dievaluasi dan direview oleh Tim penilai yang dibentuk oleh KPU Provinsi Jawa Timur. Adapun penetapan penghargaan akan dilaksanakan oleh KPU RI pada tanggal 23 September 2019.

yud

Tentang admin

Lihat Juga

TUNTASKAN USULAN RENCANA KEBUTUHAN BARANG MILIK NEGARA (RKBMN) TH. 2019 KPU PROV JATIM GELAR RAKERNIS AGAR 1 GERBONG PROV JATIM BISA SETOR SERENTAK KE KPU RI.

Malang – Lingkup dalam pengelolaan Barang Milik Negara (BMN) cakupannya tidak sederhana dan simpel, tetapi …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *