Hari ini (Kamis, 19/9) KPU Kota Kediri menyempatkan diri melaksanakan Rapat Pleno Perencanaan Kegiatan minggu ke-4 bulan September 2019 sebelum berangkat mengikuti Konsolidasi Nasional di Jakarta. bertempat di Ruang KPU, Rapat pleno diikuti oleh seluruh komisioner dan sekretaris serta didampingi oleh Kasubag.

Pusporini indah palupi saat membuka Rapat menyampaikan bahwa walaupun Komisoner dan sekretaris menghadiri Konsolidasi Nasional di jakarta, tetapi aktivitas kantor tetap harus dilaksanakan seperti biasa untuk itu dibutuhkan perencanaan untuk program kegiatan di minggu ke-4.

Hasil dari Rapat Pleno perencanaan tersebut diantaranya penataan dan melengkapi konten Rumah Pintar Pemilu guna menyambut kunjungan dari sekolah dan kampus yang ada di Kota Kediri. Selain itu juga direncanakan penataan lingkungan kantor dengan penambahan tanaman dan bunga di Taman KPU Kota Kediri.

Perlu diketahui bahwa Komisioner dan sekretaris KPU Kota Kediri akan mengikuti Konsolidasi Nasional dalam rangka Evaluasi Pemilu Tahun 2019 dan Kesiapan Penyelenggaraan Pemilihan Serentak 2020 di Jakarta pada 21 – 24 September 2019.

yud