Home / Berita Terkini / KPU RI LAUNCHING PEMILIHAN SERENTAK 2020 DI JCC

KPU RI LAUNCHING PEMILIHAN SERENTAK 2020 DI JCC

Jakarta: KPU RI melaksanakan Launching Pemilihan Kepala Daerah serentak tahun 2020 di Jakarta Convention Center senayan. Hadir dalam launcing tersebut Menteri Dalam Negeri RI Tjahyo Kumolo, perwakilan dari kementerian dan lembaga, ketua bawaslu RI, Ketua DKPP serta komisioner dan sekretaris KPU provinsi dan Kabupaten Kota se-Indonesia.

Arif Budiman ketua KPU RI dalam sambutannya menyampaikan bahwa KPU RI melaksanakan launching Pemilihan Kepala Daerah Serentak 2020 tepat setahun sebelum dilaksanakannya pemilu. Aeif budiman juga menyampaikan bahwa sejumlah 270 daerah akan melaksanakan pemilihan, jumlah tersebut lebih dari 50 % daerah di Indonesia melaksanakan Pemilihan.

Selain launching Pemilihan, kegiatan teraebht juga memberikan penghargaan kepada KPU provinsi dan Kabupaten Kota berprestasi tingkat nasional dengan berbagai macam kategori.

KPU Kota Kediri pada kegiatan tersebut dihadiri oleh semua komisioner dan sekretaris. Wahyudi komisioner KPU Kota Kediri divisi SDM dan Partisipasi Masyarakat menyampaikan bahwa walaupun Kota Kediri tidak melaksanakan Pemilihan di Tahun 2020 tetapi KPU Kota Kediri tetap berperan aktif dalam pelaksanaan Pemilihan diantaranya dengan memperbantukan staff sekretariat KPU Kota Kediri di daerah yang melaksanakan pemilihan.

Yud

Tentang admin

Lihat Juga

Dokumentasi Data Hasil Pemilu

KPU Provinsi Jawa Timur hari ini (17/10) melaksanakan Rakor Pengelolaan Data Calon Terpilih Hasil Pemilu …