KPU Kota Kediri Menyelenggarakn Upacara Bendera pada hari Minggu (10/11) di Halaman KPU Kota Kediri. Inspektur upacara pada hari ini adalah Pusporini Endah Palupi (Ketua KPU Kota Kediri) serta diikuti oleh segenap aparatur KPU Kota Kediri.
Tema peringatan Hari Pahlawan ke 74 Tahun 2019 ini yaitu “Aku Pahlawan Masa Kini”. selaras dengan tema ini Inspektur upacara memberikan amanahnya bahwa “Aku Pahlawan Masa Kini” artinya menjadi pahlawan masa kini dapat dilakukan oleh siapapun warga negara Indonesia, dalam bentuk aksi-aksi nyata memperkuat keutuhan NKRI, seperti menolong sesama yang terkena musibah, tidak melakukan provokasi yang dapat menggangu ketertiban umum, tidak menyebarkan berita hoax, tidak melakukan perbuatan anarkis atau merugikan orang lain dan sebagainya.

Dengan demikian sebagai warga Negara kita diharapkan dapat meneruskan perjuangan para pahlawan dengan meningkatkan rasa kebangsaan dan memperkokoh persatuan bangsa demi tetap menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.
Semoga dengan peringatan upacara ini kita bisa meneladani para pahlawan yang telah berjasa kepada nusa dan bangsa Indonesia dan kita di masa kini bisa juga menjadi pahlawan dengan cara banyak memberi, memberikan yang terbaik dan mempunyai dampak yang besar, pungkas Pusporini Endah Palupi. Ars