KPU Kota Kediri bekerja sama dengan Radio Bonansa FM untuk melakukan Sosialisasi kepada Masyarakat terkait Pendidikan Pemilih Berkelanjutan melalui dialog interaktif di Radio Bonansa yang disiarkan langsung pada pukul 10.00 senin pagi.
Sebagai narasumber KPU Divisi Perencanaan dan Data Nasrudin mengatakan bahwa selama KPU tidak melaksanakan Tahapan Pemilihan Umum bukan berarti KPU tidak bekerja namun pasca Pemilu, KPU bekerja untuk mengevaluasi segala kegiatan yang telah dilaksanakan selama Tahapan Pemilu berlangsung. Kemudian Output dari evaluasi ini dijadikan dasar atau pijakan KPU untuk menetapkan kebijakan-kebijakan dan peraturan untuk Pemilu berikutnya. Pendengar cukup antusias dalam memberikan tanggapan dan pertanyaan seputar kepemiluan, misalnya Bu Sari dari Tosaren melalui kontak telefon langsung bertanya tentang upaya-upaya KPU Kota Kediri dalam memerangi money politics. Dengan lugas Nasrudin menjawab bahwa untuk ranah pelanggaran Money Politic itu tugas dari Bawaslu namun KPU juga tetap menghimbau masyarakat melalui berbagai media sosialisasi untuk memilih dengan hati dan tidak menukar suara dengan nominal uang yang tidak seberapa dibandingkan efek negatifnya. Banyaknya tanggapan dari masyarakat menunjukkan bahwa radio masih menjadi media yang mendapat hati di masyarakat.
Sebelum menutup acara dialog interaktif ini Nasrudin menyampaikan bahwa KPU Kota Kediri memiliki sarana pembelajaran terkait kepemiluan yaitu Rumah Pintar Pemilu Kilisuci. Masyarakat bisa belajar atau berdiskusi tentang kepemiluan dengan KPU Kota Kediri atau hanya sekedar melihat-lihat galeri sejarah Pemilu Langsung sejak tahun 2004 di Kota Kediri. Nis