Kediri, 11/12 berada di Ruang Rumah Pintar Pemilu Kilisuci (RPP) KPU Kota Kediri, untuk kali kesekian dalam rangka menyamakan persepsi terkait dengan tata kerja Komisi Pemilihan Umum Repubik Indonesia, Komisi Pemilihan Umum Provinsi dan Komisi Pemilihan Umum Kabupaten/Kota sesuai dengan PKPU Nomor 8 Tahun 2019 maka, KPU Kota kediri mengagendakan Kajian rutin setiap seminggu sekali.

Nasrudin selaku komisioner KPU Kota Kediri Divisi perencanaan, Data dan Informasi melakukan bedah PKPU Nomor 8 Tahun 2019 yang dikompilasikan dengan PKPU Nomor 4 Tahun 2010 serta PKPU Nomor 6 Tahun 2008 terkait dengan divisinya. Dalam Paparanya beliau menjelaskan tugas pokok dan fungsi dari Divisi Perencanaan , Data dan Informasi itu apa saja kemudian tugas dari sekretaris serta staf di bagian Program dan data itu apa saja.

Beliau juga mengemukakan bahwa dengan pembahasan ini diharapkan akan membawa penyamaan persepi sehingga dalam pelaksanaan tupoksi dimasing-masing bagian disesuaikan dengan Peraturan yang ada. HN