Kediri: KPU Kota Kediri hari ini (Kamis, 2/1) memperbarui kontrak enam orang tenaga kontrak yang habis masa kontraknya pada 31 Desember 2019 kemaren. Enam teraga kontrak tersebut terdiri dari tiga orang satpam, satu orang sopir dan dua orang pramusaji.


Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto yang didampingi oleh Kasubag Umum Ermawanto saat penandatanganan kontrak menyampaikan bahwa KPU Kota Kediri mempunyai 6 tenaga kontrak yang masa kontrak mereka diperpanjang tiap tahun yaitu untuk masa kerja 1 Januari sampai dengan 31 Desember. Suroto juga menghimbau kepada semua tenaga kontrak yang diperbarui kontraknya untuk senantiasa bekerja dengan baik dan selalu berusaha meningkatkan kinerjanya dilingkungan KPU Kota Kediri. “Rekan-rekan sekalian (tenaga kontrak) merupakan bagian dari KPU Kota Kediri, maka kita adalah keluarga di Kantor ini, untuk itu harus aling membantu dan berusaha meningkatkan kinerja kita di kantor KPU Kota Kediri ini” tutur Suroto saat memberikan pengarahan.

Komisioner KPU Kota Kediri divisi SDM dan Parmas Moch. Wahyudi menambahkan bahwa Tenaga Kontrak sudah menjadi bagian dari Keluarga Besar KPU Kota Kediri sehingga harus selalu menjaga marwah lembaga dan menunjukkan integritas dan profesionalitas dalam bekerja di KPU Kota Kediri. “Tidak ada bedanya Komisioner, Sekretariat PNS ataupun Tenaga Kontrak menjaga marwah lembaga, semua punya beban dan kewajiban yang sama sesuai dengan tupoksinya dalam menjalankan tugas di lingkungan KPU Kota Kediri, untuk itu mari bersama-sama kita jaga integritas kita sebagai penyelenggara pemilu dan bekerja secara profesional dalam menjalankan tugas dan fungsinya masing-masing” ucap wahyudi.

Penandatanganan Kontrak tersebut diakhiri dengan pemberian ucapan selamat oleh sekretaris dan kasubag umum KPU kota Kediri kepada masing-masing tenaga kontrak. yud