KPU Kota Kediri hari ini (senin/6/1) melaksanakan Rapat Pleno rutin dengan agenda perencanaan kegiatan minggu ke-2 bulan januari 2020. Pleno tersebut diikuti oleh seluruh komisioner, sekretaris dan seluruh kasubag.

Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi saat membuka rapat pleno menyampaikan bahwasannya di tahun 2020 Kota Kediri tidak melaksanakan tahapan pemilu, tetapi walau tidak ada tahapan pemilu tidak menjadikan KPU Kota Kediri tidak mempunyai kegiatan. Pasca dibuka oleh ketua KPU Kota Kediri, masing-masing kasubag memaparkan program yang akan dilaksanakan dalam seminggu kedepan. Diantara program dari masing-masing kasubag adalah penataan ruangan dan arsip. “Ruang selatan kantor, akan dibersihkan oleh teman-teman tenaga kontrak, selanjutnya Bapak Ibu Kasubag bisa menempatkan arsipnya di ruangan tersebut” papar Ermawanto Kasubag Umum KPU Kota Kediri.

Ditambahkan oleh suroto sekretaris KPU Kota Kediri bahwasannya arsip itu penting dan ada masa retensi dari arsip tersebut, sehingga para kasubag diharapkan dapat mengelola arsip dengan baik terutama arsip keuangan dan hasil-hasil pemilu, selain suroto juga mengharapkan para kasubag dapat menata ruang kerja dengan baik supaya nyaman dalam bekerja. yud