KPU Kota Kediri – Ketua KPU RI Arif Budiman siang ini (Jumat, 24/1) meresmikan Rumah Pintar Pemilu Nasional Wisata Demokrasi yang ada di Kompleks wisata Jatim Park 1 Batu. Hadir dalam peresmian tersebuat CEO Jatim Park, Wakil Walikota Batu, Forkompimda, Ketua dan Divisi Sosdiklihparmas serta sekretaris KPU Kab Kota se Jawa Timur, Komisioner KPU Jatim serta perwakilan darai elemen masyarakat se Kota Batu.

Dalam sambutannya Arif Budiman menyampaikan terimakasih kepada CEO Jatim Park Group yang telah berkenan memfasilitasi KPU mendirikan Rumah Pintar Pemilu Nasional Wisata Demokrasi. Arif Bufiman juga mentampaikan bahwasannya program rumah pintar pemilu telah dilaksanakan mulai tahun 2015 di seluruh KPU se-Indonesia. Adapun untuk rumah pemilu nasional AAyang diresmikan di Batu merupakan yang kedua pasca yang pertama didirikan di Taman Pintar Yogyakarta.

Diakhir sambutannya Arif Budiman berharap kepada semua yang hadir untuk dapat menginformasikan keberadaan Rumah Pintar Pemilu Nasional Wisata Demokrasi kepada masyarakat. ” Saya berharap informasi RPP Nasional tidak hanya berhenti di acara peresmian ini saja, tapi diteruskan kepada semua pihak di daerah masing-masing, sehingga keberadaan RPP ini diketahui oleh masyarakat banyak” ungkap Arif. Yud