KPU Kota Kediri – KPU Kota Kediri, pagi ini (Kamis, 30/1) melaksanakan penandatanganan perjanjian kinerja tahun 2020 di Ruang RPP Kilisuci KPU Kota Kediri. Hadir pada kegiatan tersebut ketua dan anggota KPU Kota Kediri, Sekretaris, Kasubag dan staff KPU Kota Kediri serta Ketua Bawaslu Kota Kediri Mansur S.T.

Saat memberikan sambutan pembukaan, Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto menyampaikan bahwa meskipun tahun 2020 anggaran lebih kecil dibanding tahun 2019 akan tetapi tanggung jawab yang diemban tetaplah sama besar, pertanggungjawaban penggunaan anggaran tetap harus transparan dan akuntabel. Suroto mengharapkan dukungan dari semua pihak terutama komisioner dan para kasubah serta staff guna pelaksanaan pengelolaan anggaran tahun 2020.
Mempertegas yang disampaikan oleh sekretaris KPU Kota Kediri, Komisioner KPU Kota Kediri div. Informasi, Program dan Data Nasruddin menyampaiakan bahwa perjanjian kinerja ini merupakan bagian tugas dari div. Informasi, Program dan Data sebagai pintu awal bagi KPU Kota Kediri dalam melaksanakan apa yang sdh direncanakan. “ Meskipun hanya Ketua yg menandatangani perjanjian kinerja ini, akan tetapi yang menjalankan adalah kita semua. Banyak proses yang harus dilalui sehingga tersusun perjanjian kinerja 2020 maka kita harus melaksanakan dengan baik dan penuh tanggung jawab, “ tutur Nasruddin.

Sebelum menandatangani perjanjian kinerja Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi menyampaikan kepada semua yang hadir pada acara tersebut bahwasannya KPU Kota Kediri ingin tahun 2020 lebih baik dari tahun 2019 sehingga target dalam perjanjian kinerja dinaikkan dari tahun 2019. “KPU Kota Kediri menargetkan akan mendapatkan penilaian Opini BPK WTP, Indeks reformasi birokrasi ditargetkan mendapatkan nilai B. Semoga apa yang kita semua targetkan bisa terpenuhi dan mendapatkan ridho dari Allah SWT.”

Pasca penandatanganan Perjanjian Kinerja 2020 oleh Sekretaris KPU Kota Kediri dan Ketua KPU Kota Kediri, ketua Bawaslu Kota Kediri mengucapkan selamat dan berharap apa yang telah ditargetkan oleh KPU Kota Kediri dalam perjanjian kinerja dapat tercapai. yud