Home / Berita Terkini / GUNA LENGKAPI ARSIP, KPU KOTA KEDIRI KOODINASI DENGAN ARDA KOTA KEDIRI

GUNA LENGKAPI ARSIP, KPU KOTA KEDIRI KOODINASI DENGAN ARDA KOTA KEDIRI

KPU Kota Kediri– Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto beserta Kasubag Hukum Henny Nurdiany dan staf, Siang ini (Selasa 4/2) mendatangi Kantor Arsip Daerah Kota Kediri untuk menelusuri arsip pemilu 2014.
Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto saat ditemui oleh Kasi Arsip ARDA Kota Kediri ibu Nana, menyampaikan bahwa saat ini KPU Kota Kediri sedang berbenah dalam pengarsipan dokumen pemilu. Terkait dengan hal tersebut terdapat beberapa arsip pemilu yang belum ditemukan, untuk itu KPU Kota Kediri bermaksud meminjam arsip pemilu 2014 yang disimpan KPU Kota Kediri di ARDA Kota Kediri pasca pelaksanaan pemilu 2014 yang lalu.

Dengan gaya khasnya yang ramah ibu Nana meminta kepada KPU Kota Kediri untuk menginventarisir dokumen yang dibutuhkan dan selanjutnya Kantor arsip daerah akan menyiapkan dokumen tersebut. “Pasca kami (kantor ARDA Kota Kediri) menyiapkan dokumennya, nanti pak roto (suroto sekretaris KPU Kota Kediri) akan saya hubungi” tutur Nana.

Perlu diketahui bahwa pasca pelaksanaan pemilu 2014, KPU Kota Kediri menyimpan dokumen pemilu di Kantor ARDA Kota Kediri dan Kantor ARDA Provinsi Jawa Timur. Hai itu dilakukan supaya arsip tersebut aman dan terpelihara dengan baik. HN

Tentang admin

Lihat Juga

KPU KOTA KEDIRI MONITORING PELAKSANAAN PEMUNGUTAN SUARA PEMILIHAN KEPALA DI LINGKUNGAN YAYASAN AL-MAHRUSIYAH LIRBOYO KEDIRI

KPU Kota Kediri -Tindak lanjut dari kunjungan Panitia Pemilihan kepala di yayasan Al-Mahrusiyah di RRP …