KPU Kota Kediri– KPU Kota Kediri mengadakan Acara Sinau Bareng mengenai juknis Keputusan KPU nomor 1334/ORT.04-kpt/05/KPU/IX/2019 tentang Petunjuk teknis Pelaksaan Reformasi Birokrasi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Provinsi/Komisi Independen Pemilihan Aceh dan Komisi Pemilihan Umum/Komisi Pemilihan Kabupaten/Kota tanggal 21 Februari 2020 yang dihadiri Ketua KPU beserta anggota, Sekretaris, kasubag dan seluruh staf sekretariat KPU Kota kediri.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka mewujudkan pelaksanaan reformasi birokrasi di Lingkungan Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri yang sesuai dengan Peraturan perundang-undangan yang berlaku. Acara sinau bareng dibuka oleh Ketua KPU kota kediri dan selanjutnya diserahkan kepada sekretaris KPU Kota kediri untuk membentuk  Tim Reformasi Brirokrasi, Agen Perubahan dan SPIP Tahun 2020 di KPU Kota Kediri.

Dalam penjelasanya Sekretaris Kota kediri menyampaikan bahwa ‘’’Tim yang dibentuk harus melaksakan tugasnya dengan baik dan karena dalam lingkungan KPU Kota Kediri jumlah pegawai memang tidak terlalu banyak dalam pembagian timnya kedudukan kasubag bisa menjadi koordinator sekaligus anggota”. Tim yang telah dibentuk tersebut nantinya akan dibuatkan Keputusan dan Salinan Keputusan akan disampaikan kepada sekretaris Jenderal KPU RI melalui KPU Provinsi. Dhin