Home / Berita Terkini / TINDAKLANJUTI SE 4 TAHUN 2020, KPU KOTA KEDIRI DISAIN CEGAH COVID-19

TINDAKLANJUTI SE 4 TAHUN 2020, KPU KOTA KEDIRI DISAIN CEGAH COVID-19

KPU Kota Kediri– Bertempat di Rumah Pintar Pemilu Kilisuci KPU Kota Kediri, komisioner dan sekretariat KPU Kota Kediri, sekretaris KPU Kota Kediri Suroto memimpin rapat koodinasi guna menindaklanjuti surat edaran KPU RI Nomor 4 Tahun 2020 tentang Panduan Tindak Lanjut Pencegahan penularan infeksi corona Virus Disease 2019 (COVID-19) dilingkungan KPU.

Suroto menjelaskan bahwa dalam surat edaran tersebut terdapat pencegahan penyebaran virus corona melalui fasilitas/sarana dan prasarana dilingkungan kerja dengan menjaga area kerja, melakukan pengukuran suhu tubuh pegawai dan tamu, menghentikan penggunaan handkey. Selain itu SE 4 juga mencantunkan pengaturan kehadiran pejabat dan pegawai, mekanisme work from home, perjalanan dinas serta pelaporan bila ada ASN yang terpapar COVID-19. Terkait dengan hal tersebut suroto menghimbau kepada semua elemen KPU Kota Kediri untuk mentaati surat edaran dan melaksanakannya. “Kita sediakan hand sanitizer di setiap ruangan, sabun cuxi tangan serta Besok kita lakukan penyemprotan desinfektan ke semua area kantor” tutur suroto.

Terkait dengan disain work from home, suroto mempertegas untuk di lingkungan KPU Kota Kediri hanya diperuntukkan bagi mereka yang mengalami gangguan kesehatan. yud

Tentang admin

Lihat Juga

SUBANI, PENGGIAT PEMILU YANG TAK PERNAH PUTUS ASA SILATURRAHIM KE KPU KOTA KEDIRI

KPU Kota Kediri- Bagi penyelenggara pemilu di Jawa Timur tentunya tidak asing dengan nama SUBANI, …