KPU Kota Kediri– Tindaklanjuti SE 4 Tahun 2020 dan hasil koordinasi dengan Pemerintah daerah Kota Kediri, pagi ini (jumat, 20/3) KPU Kota Kediri melaksanakan penyemprotan desinfektan di lingkungan Kantor KPU Kota Kediri.

Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto menjelaskan bahwa proses penyemprotan ini merupakan selain menindaklanjuti Surat edaran KPU RI Nomor 4 tahun 2020 juga menindaklanjuti hasil rapat koodinasi satker dan instansi se-Kota Kediri pada senin kemaren yang menghimbau kepada seluruh instansi yang melayani masyarakat untuk mencegah penyebaran virus corona dengan melakukan penyemprotan desinfektan di lingkukan kantor. “Pagi ini kita semprotkan desinfektan, sesuai arahan kepala dinas kesehatan kota kediri, penyemprotan desinfektan dapat membunuh virus sehingga mencegah penyebaran virus tidak hanya virus corona saja” jelas Suroto.

Ditambahkan oleh Suroto bahwa penyemprotan desinfektan dilakukan di semua ruangan kantor, halaman kantor serta rumah pintar pemilu kilisuci yang biasa dikunjungi oleh masyarakat.

Selain melaksanakan penyemprotan, KPU Kota Kediri juga menyediakan hand sanitaizer di masing-masing ruangan serta menyediakan sabun cuci tangan disetiap wastafel yang ada di lingkungan KPU Kota Kediri. yud