KPU Kota Kediri- Salah satu dampak dari penyebaran virus corona yang semakin meluas saat ini, KPU Kota Kediri melaksanakan Pleno Evaluasi kegiatan Minggu IV Maret dan Perencaan kegiatan Minggu I Bulan April secara virtual pada hari ini (30/3). Virtual meeting ini diikuti oleh kasubbag, sekretaris dan Komisioner KPU Kota Kediri. Masing masing kasubbag mengisi dan mengirimkan Evaluasi dan rencana kegiatan masing masing melalui aplikasi google sheet yang kemudian dibahas satu persatu bersama komisioner melalui chat whatsapp.

“Tidak ada kendala dalam pelaksanaan pleno secara virtual, akan tetapi memang lebih mudah apabila rapat pleno dilaksanakan secara langsung seperti biasanya. Diskusi akan terasa lebih intens karena bisa berinteraksi secara langsung dengan peserta rapat,” terang Suroto selaku Sekretaris KPU Kota Kediri.

Pusporini Endah Palupi ketua KPU Kota Kediri juga menambahkan bahwa kita manfaatkan teknologi yang ada sehingga tugas tetap terlaksana dengan mematuhi himbauan dari pemerintah untuk tetap di rumahsaja dalam rangka memutus mata rantai penyebaran virus corona di Kota Kediri. nhi