KPU Kota Kediri– Hari ini (23/04) KPU Kota Kediri melaksanakan pematangan Draf laporan Evaluasi Triwulan I Tahun Anggaran 2020 di Ruang RPP Klisuci KPU Kota Kediri. Hadir dalam kegiatan tersebut adalah Jajaran Kasubbag, sekretaris serta Tim pengelola Keuangan. Dibuka dengan arahan Sekretaris KPU Kota Kediri Drs. Suroto, Bahwa Evaluasi Tri wulan I dibuat guna memantau dan mengevaluasi kinerja unit Satuan Kerja di 3 bulan pertama serta memastikan pos ketersediaan anggaran di tri wulan berikutnya.


Berlangsung lebih kurang 2 jam sejak jam 09.00 WIB, ditahap satu persatu para kasubbag menyampaikan serapan anggaran kegiatan, hambatan di tiap-tiap kegiatan serta tindak lanjut yang harus dilakukan pada pelaksanaan tri wulan berikutnya. Pematangan draf laporan Evaluasi Tri wulan I diharapkan dapat menjadi konsep yag cukup matang sebelum disampaikan dalam Pleno KPU Kota Kediri pada Senin, 27 April 2020 mendatang.


Sebagaimana diketahui Laporan tri wulan merupakan kegiatan rutin suatu unit satuan kerja/instansi dalam memantau dan mengevaluasi capaian kinerja yang telah dilaksanakan di 3 bulan sebelumnya. bahan ini kemdian nantinya yang akan dipakai dalam menyusun LAKIP dan Laporan Kinerja tahun Anggaran. Ars