KPU Kota Kediri – Menindaklanjuti permohonan lelang dari Komisi Pemilihan Umum Kota Kediri di tengah kondisi pandemi Covid-19, KPKNL Malang tetap memberikan pelayanan terbaiknya. KPKNL Malang melelang Barang Milik Negara berupa surat suara, kotak dan bilik suara berbahan kardus Pasca Pemilihan Umum Tahun 2019.

Bertempat di Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang Malang, Lelang digelar pada hari Selasa tanggal 28 April 2020, batas akhir penawaran pukul 14.00 WIB.
Ermawanto Kasubbag Umum dan Logistik KPU Kota Kediri sebagai pihak penjual menyampaikan, Proses penawaran harga lelang dilakukan secara online, dari pelaksanaan lelang tersebut diperoleh hasil lelang total sebesar Rp. 69.717.600,- dari harga limit Rp. 61.426.400,-. “Seluruh hasil lelang dan bea lelang pembeli akan disetorkan ke kas negara” terang Ermawanto Kemudian.

Hal tersebut menunjukkan bahwa Barang Milik Negara yang sudah tidak terpakai lagi namun masih memiliki manfaat ekonomi, masih dapat memberikan kontribusi kepada Negara berupa Penerimaan Negara Bukan Pajak. Ww