Home / Berita Terkini / PEDULI LINGKUNGAN SEKITAR, KPU KOTA KEDIRI BAGIKAN PAKET SEMBAKO

PEDULI LINGKUNGAN SEKITAR, KPU KOTA KEDIRI BAGIKAN PAKET SEMBAKO

KPU Kota Kediri- Pandemi COVID-19 memberikan dampak luas kepada masyarakat Peduli terutama terhadap penghasilan dan daya beli. Tidak terkecuali pada masyarakat sekitar kantor KPU Kota Kediri. Untuk meringankan beban masyarakat masyarakat sekitar kantor, Jum’at (15/5) KPU Kota Kediri membagikan paket sembako kepada mereka.

Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto menyampaikan bahwa komisioner dan sekretariat KPU Kota Kediri mempunyai program donasi rutin tiap minggu yang dinamakan Jum’at berkah. Donasi yang terkumpul tersebut digunakan untuk kegiatan-kegiatan sosial salahsatunya adalah pembagian sembako kepada masyakat. “Hari ini kita bagikan 80 paket sembako kepada masyarakat sekitar kantor seperti tukang becak yang biasa mangkal di sekitar kantor, pedagang kaki lima serta warga sekitar kantor. Paket sembako berisi beras, gula, kopi, minyak dan mie instan. Semoga paket sembako ini dapat mengurangi beban mereka karena terdampak COVID-19” jelas Suroto.

Perlu diketahui bahwa KPU RI melalui surat edaran nomor 301/PP.06-SD/06/KPU/IV/2020 untuk melakukan sosialisasi dan edukasi dalam rangka pencegahan dan meminimalisir penyebaran Covid-19. yud

Tentang admin

Lihat Juga

SUBANI, PENGGIAT PEMILU YANG TAK PERNAH PUTUS ASA SILATURRAHIM KE KPU KOTA KEDIRI

KPU Kota Kediri- Bagi penyelenggara pemilu di Jawa Timur tentunya tidak asing dengan nama SUBANI, …