KPU Kota Kediri – Bertempat di ruang rapat, hari pertama masuk kerja setelah Libur Idul Fitri, KPU Kota Kediri menggelar rapat rutin evaluasi kegiatan minggu ke tiga bulan mei dan perencanaan kegiatan minggu ke-empat bulan mei. Hadir pada kegiatan tersebut komisioner, sekretaris dan para kasubag.

Rapat rutin tersebut diawali dengan laporan dari masing-masing kasubag terkait dengan kegiatan yang telah dilakukan dalam minggu ke-tiga bulan mei. dari 16 kegiatan yang direncanakan oleh 4 kasubbag, semuanya terealisasi. Pusporini Endah Palupi ketua KPU Kota Kediri mengucapkan terimakasih kepada semua kasubag yang telah merealisakan program yang telah direncanakan. “Walau dalam keterbatasan, para kasubag masih eksis menjalankan programnya. Saya mewakili semua komisioner mengucapkan terimakasih” kata Pusporini.

Selanjutnya Masing-masing kasubag diawali dari kasubag Teknis dan Hupmas secara bergantian menyampaikan program kerjanya untuk minggu ke-empat bulan Mei. Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto menjelaskan bahwasannya perencanaan kegiatan selain digunakan sebagai acuan pelaksanaan kegiatan juga untuk mempermudah dalam penugasan bagi staf yang melaksanakan Work From Home.

Perlu diketahui bahwa sebelum melaksanakan Rapat rutin tersebut seluruh komisioner dan sekretariat yang hadir di kantor juga melaksanakan musafahah dengan tetap memperhatikan phisical distancing dan protokol pencegahan persebaran COVID-19. yud