KPU Kota Kediri- Diprakarsai oleh Rochani Divisi SDM dan Litbang KPU Provinsi Jatim serta Nurul Amalia Divisi Data dan Informasi, para Srikandi penyelenggara pemilu wilayah Jawa Timur mengadakan silaturahmi dan halal bihalal secara online pada hari ini (27/5). Dalam acara tersebut KPU Kota Kediri diwakili oleh Nia Sari divisi Teknis Penyelenggaraan.

Pada kesempatan halal bihalal tersebut, Rochani juga menyampaikan beberapa hal antara lain : Agar tetap menjaga integritas sebagai penyelenggara pemilu meski kita menjalankan Work From Home dikarenakan pandemi covid 19. “Mau tidak mau kita ini harus mempersiapkan diri menuju new normal termasuk kegiatan di kantor, dan yang penting juga harus dapat menjaga prestasi kerja serta memenuhi tugas lewat perkataan dan perbuatan baik, sebagai penyejuk & menjadi panutan bagi teman teman kita semua,” sambung beliau.

Pertemuan online pertama setelah Idul Fitri yang dilakukan oleh para Srikandi Penyelenggara pemilu se Jatim ini berlangsung selama kurang lebih 2 jam dan diakhiri dengan saling memberi semangat serta doa agar bisa melewati ujian pandemi covid 19 ini. nias