Kediri (22/06) Tampak segar dan semakin berwarna web KPU Kota Kediri kini hadir dengan wajah baru, dengan arahan M. Wahyudi (Div. SDM-Parmas Sosdiklih), KPU Kota Kediri melaksanakan pembaharuan template dan fitur web. Diawali dengan diskusi ringan bersama Odi dkk mahasiwa M mengenai visi web KPU Kota Kediri yang menarik dan tidak membosankan, M wahyudi mnenyampaikan keinginan tersebut, gayung bersambut, Odi dkk memberi feedback yang bagus langkah berikutnya adalah tinggal koordinasi dan eksekusinya.

Pembaharuan ini tak terlalu memakan biaya sebab hanya sisi template dan menu saja yang menjadi sasaran pembaharuan. Memanfaatkan para magang mahasiswa Politeknik Negeri Malang, Odi dkk melaksankaan tugas penyegaran dengan hati-hati sebab didalamnya terdapat banyak link data base Pemilu dan Pilkada yang merupakan pintu akses public untuk mendownload hasil-hasil pemilu dan pilkada.

Langkah berikutnya setelah pembaharuan template, pada minggu depan akan kami akan melaksanakan pemeriksaan link-link data dan menu akses web, jangan sampai ada link data yang lepas sehingga menyebabkan masyarakat gagal mendapatkan data/informasi  yang mereka butuhkan, pungkas Moch. Wahyudi. Ars