KPU Kota Kediri– Suasana haru memenuhi ruangan RPP Kilisuci pagi ini (29/6) pada pelepasan masa purna tugas salah satu staff KPU Kota Kediri Sukamto. Pelepasan dipimpin langsung oleh Sekretaris KPU Kota Kediri Suroto. “Saya secara pribadi maupun lembaga mengucapkan terima kasih atas pengabdian selama ini yang secara loyalitas dan totalitasnya dalam bekerja sudah tidak perlu diragukan lagi. Dan juga mohon maaf jika mungkin selama ini ada kesalahan yang pernah saya lakukan, Selamat menikmati masa purna tugas pak Kamto, Jangan berhenti memberikan manfaat kepada lingkungan sekitar, Jangan berhenti berkarya” papar Suroto dalam sambutannya.

Pria yang akrab dipanggil mbah Kamto ini memulai karirnya tahun 1982 di Dinas Penerangan yang kemudian dipindah tugaskan di KPU Kota Kediri pada tahun 2004. Segala model Pemilu sudah beliau lalui tentunya. Dengan berkaca kaca mbah Kamto menyampaikan rasa terima kasihnya kepada KPU Kota Kediri karena telah diberikan ruang untuk mengabdikan diri. “Tidak banyak yang bisa saya berikan kepada KPU Kota Kediri, apapun tugas yang diberikan saya laksanakan dengan ikhlas. Saya berharap teman teman semua yang ada di KPU Kota Kediri pun demikian, bisa bekerja dengan didasari keikhlasan. semoga teman teman semua diberikan kesehatan, kelancaran dan kemudahan dalam menjalankan tugas.”

Segenap Keluarga Besar KPU Kota Kediri menucapkan Selamat dan Terima Kasih Kepada Bapak Sukamto atas kinerjanya, semoga diberikan kesehatan dan kebahagiaan dalam menikmati masa purna tugas. Acara diakhiri dengan penyerahan cindera mata dan foto bersama. nhi