KPU Kota Kediri- Dalam rangka pemantauan dan monitoring capaian kinerja di 38 Satker KPU Kab/Kota, KPU Provinsi melaksanakan Rapat Koordinasi Tindak Lanjut hasil Pengisian W-Monev (Smart) dan E monev Bappenas melalui media dalam jaringan (daring). Dalam sambutanmya secara singkat plt sekretaris KPU Prov Jatim Suharto( Totok) mengatakan bahwa pencapaian nilai kinerjA ANGGARAN TA 2020 menghadapi tantangan seiring dengan adanya pandemic covid 19 yang berdampak pada perubahan besaran alokasi anggaran dan segala permasalahan di dalamnya. Maka dari itu diperlukan upaya yang konkrit dalam meningkatkan nilai kinerja anggaran pada semester 1 ini. Pembahasan selanjutnya disampaikan oleh narasumber perwakilan dari KPU RI ibu Teti dan Bapak Feri Ferdiansyah.

Daring yang diikuti oleh peserta rapat antara lain sekretaris, Kasubbag Program dan Operator E-Monev dari 38 Kab/Kota dimulai pukul 13.45 mundur 15 menit dari jadwal yang telah ditetapkan.

Berdasarkan dari hasil Laporan E- Monev Bappenas, realisasi anggaran KPU Kota Kediri di semester 1 ini sudah sebesar 51,23 % dan kepatuhan pengisian e- monev 100%. adk