KPU Kota Kediri– Melanjutkan pembahasan materi sebelumnya, hari ini Rabu (12/8) KPU Kota Kediri menyusun target kinerja dan kerangka pendanaan KPU Kota Kediri untuk 5 tahun mendatang. Rapat yang dihadiri oleh seluruh komisoner KPU Kota Kediri, Sekretaris dan seluruh Kasubag dimulai pada pukul 09.00 WIB. Pembahasan tersebut merupakan bagian dari Bab IV Renstra KPU Kota Kediri 2020-2024.

Dipimpin langsung oleh Ketua Tim Penyusunan, Kasubag Program dan Data Annisa Dyah Kusuma bahwasannya Renstra KPU Kota Kediri ini tetap mengacu pada Keputusan Komisi Pemilihan Umum Republik Indonesia Nomor 197/PR.01.3-Kpt/01/KPU/IV/2020 tentang Rencana Strategis Komisi Pemilihan Umum 2020-2024 . ” Target Kinerja dan kerangka pendanaan pada Renstra KPU Kota Kediri ini disusun dan disesuaikan dengan kondisi dan situasi yang ada di lingkungan KPU Kota Kediri dalam 5 tahun mendatang, apalagi saat ini kita sedang menghadapi pandemi covid 19 ini tentu akan sedikit banyak mempengaruhi ” papar annisa.

Rapat yang diakhiri pukul 11.30 tersebut menyisakan poin tentang kerangka pendanaan KPU Kota Kediri kurun waktu 5 tahun mendatang yang direncanakan pembahasannya pada minggu yang akan datang. adk