KPU Kota Kediri– “Kita belum normal!”. Demikian disampaikan oleh Komisioner KPU Kota Kediri Devisi Hukum dan Pengawasa, Reza Kristian dalam pengantar apel senin pagi, 14 September 2020 bertempat halaman KPU Kota Kediri.

Reza Kristian berpesan agara tetap menjaga kondisi diri sendiri, keluarga dan lingkungan sekitar ditengah-tengah pandemi covid 19 yang belum tau sampai kapan akan berakhir. Apalagi di beberapa daerah mengalami kenaikan jumlah kasus positif covid secara drastis seperti di Jakarta.

“Makanya saya sebut kita belum normal”. Tutur komisioner pencinta kopi jahe ini.

Selain itu, Reza juga mengajak kepada seluruh peserta apel agar tetap semangat dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab kinerja yang telah dibebankan kepada kita semua, baik sebagai komisioner, sekertaris, kasubag maupun staff serta tetap menjalin komunikasi agar kreativitas kinerja kita dapat dilaksanakan secara baik dan benar sesuai dengan perencanaan yang sudah ditetapkan sebelumnya.
“Kalau ada apa-apa jangan sungkan untuk komunikasi dengan kami”. Sambungnya.

Apel senin pagi merupakan kegiatan rutin KPU Kota Kediri dalam rangka menanamkan semangat dan tanggunga jawab kepada seluruh keluarga besar KPU. Apel pagi wajib di ikuti oleh seluruh keseketariatan KPU Kota Kediri mulai dari sekertaris, kasubag, staff dan tenaga pendukung lainya.

Apel senin pagi kali ini diakhiri dengan penganugerahan penghargaan satyalancana karya satya X dari presiden kepada 9 ASN KPU Kota Kediri.
(Nasr)