KPU Kota Kediri– Peresmian masjid Nurul Adli Pengadilan Negeri Kediri dilaksanakan hari ini Rabu (23/9) dengan mengundang seluruh jajaran pimpinan/ kepala dinas/Instansi di Kota Kediri termasuk KPU Kota Kediri.

Melalui Video Conference Masjid Nurul Adli diresmikan oleh Dr.H.Herri Swantoro SH, MH Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya. ” Atas keridhaan Allah SWT sehingga Masjid Nurul Adli ini bisa berdiri dengan megah. Semoga membawa keberkahan bagi pengadilan Negeri Kediri dan juga masyarakat sekitar jl. Jaksa Agung Suprapto. Terima Kasih saya sampaikan kepada Ketua Pengadilan Negeri Kediri , Ibu Sarah Louis Simanjuntak yang meskipun berbeda keyakinan tetap melaksankan pembangunan masjid dengan penuh tanggung jawab. ” Kata Herri Swantoro. Selain Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya hadir pula melalui Video conference Walikota Kediri Abdullah Abu Bakar .

Ketua KPU Kota Kediri Pusporini Endah Palupi yang hadir dalam acara peresmian Masjid Nurul Adli bersyukur karena ada masjid yang dekat dengan kantor KPU Kota Kediri. “Alkhamdulillah ada masjid yang lebih dekat dengan kantor, terutama untuk bapak- bapak tidak perlu jauh jauh kalau melaksanakan sholat jum’at” sambung Pusporini. Untuk diketahui bahwa Masjid Nurul adli yang ada di lingkungan Kantor Pengadilan Negeri Kediri tersebut dibuka untuk masyarakat umum dan terdaftar sebagai masjid ke 268 yang ada di Kota Kediri. pep